Djalie Inc. Powered by Blogger.

ads

Kontes Facebook Bursa Lowongan Kerja 2010

Tak terasa sudah hampir 3 tahun kami hadir untuk membantu memberikan informasi Lowongan Kerja bagi para pencari kerja di seluruh Indonesia. Kehadiran kami di tengah anda selama ini semoga bisa memberikan manfaat dengan menghadirkan informasi lowongan pekerjaan yang valid, terpercaya dan sesuai dengan kebutuhan anda.




Dalam rangka memperingati 3 tahun kehadiran website Bursa Lowongan Kerja, kami mengadakan syukuran kecil-kecilan bagi anda yang setia berkunjung di website Bursa Lowongan Kerja ini. Biar hadiahnya sedikit tapi yang penting bisa dirasakan oleh semuanya , ya kan



Jadi kontesnya seperti ini :



Anda harus menjadi Fan Page dari Page Bursa Lowongan Kerja. Caranya buka page disini, lalu di bagian atas klik Become a Fan

Kalau sudah menjadi Fan, undang sebanyak-banyaknya teman kamu untuk gabung dengan cara klik di Suggest to Friend dan ajak sebanyak-banyaknya teman kamu buat gabung.

Setelah itu posting kata-kata motivasi di Wall page Bursa Lowongan Kerja. Semakin banyak posting kamu mendapatkan Like, kesempatan kamu untuk mendapatkan hadiah juga akan semakin besar (maka-nya undang sebanyak-banyaknya temen kamu untuk Like status kamu)

Hadiah :



1 posting dengan Like Terbanyak setiap harinya akan mendapatkan hadiah uang/pulsa sebesar Rp. 100.000,-

9 posting dengan Like terbanyak berikutnya akan mendapatkan hadiah pulsa sebesar Rp. 10.000,-

Ketentuan :



Kontes berlaku mulai tanggal 17 Februari - 23 Februari 2010

Posting wall harus dilakukan dari Pukul 09.00 – 15.00 WIB (posting di luar waktu itu, tidak dihitung)

Pemenang dipilih setiap hari

Pemenang hanya bisa menang 1 kali!

Penentuan pemenang dihitung berdasar Like terbanyak, tidak termasuk Komentar!

Like pada posting anda sendiri, tidak dihitung.

Penentuan pemenang tidak bisa diganggu gugat!

Pengumuman pemenang :



Pemenang akan diumumkan setiap hari dari tanggal 17 Februari - 23 Februari 2010 di Halaman ini pukul 16.00 WIB

Jika ada ketentuan kontes yang belum ditulis akan diumumkan selanjutnya.

Tujuan dari diadakannya kontes ini semata-mata untuk having fun saja, hadiahnya juga nggak terlalu banyak tapi semoga semuanya bisa merasakan .



Akhir kata, semoga kami bisa terus membantu anda semua memberikan informasi Lowongan kerja yang sesuai dengan keinginan anda semua. Sukses untuk anda dan kita semua!



Info pemenang :



Periode 17 Februari 2010 :



Neni Mirza Nuriah like 11

Yenny Zoentax like 8



Dian Moeryanto like 3

Tri Yudhi like 2

Deddy Wahyu Utomo like 2

Cinon Cuantiq Suka Thongky like 2

Andrez Lukita like 1

Andex Rassmussen like 1

Fitri Yani like 1

Ervan Santoso like 1

Pemenang bisa mengirimkan email ke sales@saktilindo.org dengan mengirimkan Nomer Handphone yang ingin diisi. Khusus pemenang 1 bisa memilih uang ditransfer via BCA/Mandiri atau dikirim berupa pulsa. Untuk memastikan bahwa anda yang benar-benar memiliki account facebook tersebut, anda harus memposting kemenangan anda di Status Wall anda masing-masing.







Read more: http://bursa-lowongan.com/kontes-facebook-bursa-lowongan-kerja-2010?utm_source=feedburner&utm_medium=email&utm_campaign=Feed%3A+bursa-lowongankerja+%28Bursa+Lowongan+Kerja%29&utm_content=Yahoo%21+Mail#ixzz3USkCjFfR

0 comments:

Post a Comment