Djalie Inc. Powered by Blogger.

ads

Lowongan Kerja PT. KAPAL API GLOBAL Oktober 2010

KAPAL API GLOBAL
Kami meyakini bahwa SDM adalah aset terpenting yang telah membuat kami saat ini terus tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan Distributor Nasional terkemuka. Area distribusi kami menjangkau seluruh wilayah nusantara dengan produk‐produk bermutu tinggi (Kopi Kapal Api, Kopi ABC, Good Day, Relaxa, Say dll).
Organisasi kami juga telah menerapkan strategi bisnis berbasis teknologi komputer kelas dunia (Enterprise Resource  Planning/ ERP) ORACLE versi 12.06 yang bersifat real time dan efisien ke seluruh jaringan cabang‐cabang kami di  Indonesia. Sebagai bagian dari grup Kapal Api Global (KAG), kami sedang mencari para profesional yang siap berkontribusi bersama‐sama kami untuk posisi sebagai berikut:

BRANCH CONTROLLER – Staff

(Penempatan : Medan, Jambi, Muara Bungo, Serang, Bogor, Pondok Ungu, Karawang, Bandung, padalarang, subang, Cimareme, Tasikmalaya, Sukabumi, Cianjur, Jogja, Solo, Semarang, Tegal, Pekalongan, Purwokerto, Surabaya, Madura, Potianak, Malang, Tulung Agung, Kediri, Madiun, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Makasar, Pare-pare, Palopo, Denpasar, mandung, Semarang, Jogja, Solo, Semarang, Tegal, Pekalongan)
Deskripsi Pekerjaan:
Bertanggung jawab terhadap berjalannya Standar peraturan yang ditetapkan oleh perusahaan ditempat kerja seperti (melakukan audit atau pemeriksaan berkala mengenai Keuangan menagemen, gudang, Inventori, keuangan, prosedur, administrasi dll) baik yang dilakukan di kantor cabang, gudang dan diseluruh agen kami (pasar tradisional, toko dan modern market).
Syarat:
  • Pria, Usia maksimal 30th, diutamakan Single.
  • S1 Segala Jurusan (diutamakan Akuntansi, Management) dengan IPK Min. 2.88
  • Menyukai aktivitas kerja dilapangan (Mengunjungi Kantor-kantor Cabang, Pasar Tradisional, Modern Market dan toko-toko) untuk melakukan verifikasi data dan berjalannya prosedur yang telah ditetapkan dalam system distribusi barang.
  • Memiliki pengalaman sebagai Internal Audit menjadi nilai tambah.
  • Pekerja keras dan siap bekerja dibawah tekanan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, perilaku yang sopan, energic, cepat belajar, mandiri dan dapat dipercaya
  • Memiliki kendaraan sendiri (SIM C)
  • Mahir mengoperasikan Ms.Office (Ms.Excel dan Power Poin) dan menguasai ORACLE (Menjadi nilai tambah)
  • Penempatan akan disesuaikan dengan domisili.
Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut di atas, kami ingin mendengar langsung dari Anda. Kirim segera lamaran dan CV anda disertai dengan Kode Posisi dan Lokasi Penempatan paling lambat 2 minggu setelah iklan tayang ke:
PT. FASTRATA BUANA
Talent & Development Department

Email: Recruitment.barat@fastratabuana.co.id atau
recruitment@fatratabuana.co.id
Cc: ijs@fastratabuana.co.id

0 comments:

Post a Comment