Djalie Inc. Powered by Blogger.

ads

Lowongan Kerja EF English First 2014

Haloo haloo..
mau infoin ada kantor ane buka lowongan kerja di EF English First

LOKASI KANTOR: (bisa dipilih berdasar tempat kalian tinggal) kami punya lokasi di :
JAKARTA : Pluit, Tebet, Tanjung Duren, Cengkareng, Puri
TANGERANG : BSD City, Tangerang City, Gading Serpong
BOGOR : Taman Yasmin, Pajajaran


Posisi Available 
COURSE CONSULTANT ( CC ) 
Kalimat lainnya bagian konsultan kursus, yang melayani customer di front desk, atau ngakatin tlp kalau ada yg nanya2 kursus.
syarat : 
  • Minimal SMA / SMK
  • Diploma atau S1 atau masih kuliah juga bisa.
  • atau fresh graduate

ADMIN STAFF( AS )
syarat : 
  • Minimal SMA / SMK
  • Diploma atau S1 atau masih kuliah juga bisa.
  • atau fresh graduate


kalo soal gaji ane gak bisa pastiin Gan, yang ane bisa pastiin itu ada bonus yg yahud. (gk pandang gelar lulusan dll) 
karena menurut ane, bonus ini sih tergantung kinerja masing2 orang, makin banyak anak yang daftar di EF makin gede agan dapet bonus kurang lebih (kurang lebih loh ya ini 2-6 juta jg dapet) asal pada rajin ama bisa handle customer.

kirim lamaran kerja nya ke email ane. puffmoon@gmail.com
Cantumin agan mau bagian CC - atau Admin Staff.

Lamaran kerja nya di dalemnya cantumin:
1. CV (Curriculum Vitae) / data Pribadi
2. ada no HP yg aktif dan alamat rumah
3. pendidikan terakhir
4. Pengalaman Kerja (kalau ada)
5. jangan lupa Foto

trs tinggal tunggu panggilan dari EF 
monggo infonya di bagiin ke temennya ya.. 

0 comments:

Post a Comment