Djalie Inc. Powered by Blogger.

ads

[JAKARTA / DKI JAKARTA ] [SMU/SMK] CREW RESTORAN PT MICHELINDO FOOD INTERNATIONAL


Lokasi Restoran Kami

Dalam rangka perluasan dan pengembangan jaringan di Indonesia, PT MICHELINDO FOOD INTERNATIONAL perusahaan yang membawahi beberapa restauran cepat saji dan dine in restaurant, membutuhkan segera tenaga professional yang dinamis dan memiliki motivasi kerja yang tinggi untuk posisi:

CREW RESTORAN

PERSYARATAN :

Quote:
  • Pendidikan min SMU/SMK
  • Crew : Pria - Wanita , Rider : Pria
  • Usia 18 - 26 Tahun
  • Menyukai dunia Restoran
  • Bersedia bekerja dalam shift / pembagian waktu kerja.
  • Memiliki kemampuan analisa, daya tangkap, pendengaran yang baik.
  • Khusus Rider : Memiliki SIM C (masih berlaku) ,
  • Khusus Rider :Kendaraan pribadi (motor), mengetahui akses jalan di Jakarta atau Tangerang atau Surabaya atau Denpasar Bali ataupun kota yang diminati.
  • Tidak sedang kuliah atau memiliki rencana untuk kuliah



KELENGKAPAN LAMARAN
Quote:
  • Surat Lamaran
  • Fotocopy KTP dan Pasfoto terbaru 4x6 berwarna
  • Fotocopy Ijazah SMU/SMK dan Sertifikat lainnya utk pertimbangan.
  • No. Telepon aktif yang bisa dihubungi untuk wawancara.
  • SERTAKAN DOKUMEN INI Klik Pada Application Form isi dengan lengkap dan benar, sertakan dalam surat lamaran.



Kirim lamaran melalui pos atau diantar langsung pada hari kerja

SENIN - JUMAT : 10.00 - 16.00

Dengan Alamat :

HR Recruitment
PT Michelindo Food International
Gd. Artha Graha Lt 16, Kawasan Niaga Terpadu Sudirman
Jl. Jend Sudirman Kav 52-53, Jakarta-Indonesia 12190

Dengan kode pada pojok kiri atas : CREW ( KASKUS )

Atau

Email ke :recruitment@michelindo.com

Dengan Subject : CREW ( KASKUS)

FASILITAS YANG DIBERIKAN :
Quote:
  • Gaji sesuai dengan UMR
  • Tunjangan Lembur dan tunjangan lain sesuai jabatan.
  • Jamsostek dan Asuransi Kesehatan
  • Hak Cuti
  • Jenjang Karir yang jelas seusai dengan kecakapan, training yang pernah diikuti diseusaikan dengan pengalaman dan penilaian perusahaan.
  • Kesempatan Mutasi dan perpindahan antar store.



Hanya lamaran yang sesuai kriteria yang akan menjalani proses.

Terimakasih untuk rekan rekan yang sudah melamar, apabila dalam jangka waktu 2 Minggu tidak ada panggilan interview , maka anda belum berjodoh , yang sudah dipanggil , siapkan diri baik baik untuk interview pada jam yang telah ditentukan

SELAMA PROSES PENERIMAAN PEGAWAI SAMPAI DENGAN DITERIMA MENJADI PEGAWAI TIDAK DIKENAKAN PUNGUTAN BIAYA APAPUN


www.michelindo.com

1 comments:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    ReplyDelete