Djalie Inc. Powered by Blogger.

ads

Paket Android Telkomsel Diecer Mingguan

Jakarta - Operator seluler Telkomsel meluncurkan paket Android United (TAU) terbaru. Jika sebelumnya hanya tersedia dalam bentuk paket langganan data bulanan, kini di paket yang terbaru sudah bisa mingguan.

Paket TAU merupakan salah satu program andalan Telkomsel yang ditawarkan dengan skema bundling dengan paket data yang menarik dan perangkat yang beragam untuk melengkapi pengalaman pelanggan dalam menggunakan smartphone Android.

Menurut Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani, sejak diperkenalkan akhir tahun lalu, paket TAU terbukti efektif dalam meningkatkan jumlah smartphone serta data user pada jaringan Telkomsel. 

"Oleh karena itu, kami yakin paket TAU mingguan ini akan menjadi salah satu pendukung utama penetrasi smartphone baru dan mampu mengakselerasi angka konversi pengguna smartphone non data user menjadi data user," kata Ririn dalam keterangannya, Minggu (23/8/2015).

Sampai dengan bulan Juni 2015, porsi perangkat Android yang beroperasi di jaringan Telkomsel mencapai lebih dari 60% dari total smartphone yang ada, dimana jumlah ini tumbuh sekitar 140% dibandingkan tahun sebelumnya.

Paket data TAU mingguan berlaku untuk pelanggan baru maupun existing Telkomsel yang menggunakan kartu prabayar (simPATI, kartuAS, dan Loop) dengan menggunakan smartphone Android (baru) yang terdaftar.

Pelanggan dapat mulai menikmati paket ini tanpa adanya jumlah batas pembelian, mulai dari tanggal 18 Agustus 2015 dengan cara pengaktifan melalui UMB TAU *363*13# atau melalui www.telkomsel.com/caritau.

http://inet.detik.com/read/2015/08/23/120054/2998751/328/paket-android-telkomsel-diecer-mingguan

0 comments:

Post a Comment