Djalie Inc. Powered by Blogger.

ads

ROOT ZTE BLADE Q LUX ( BOLT POWER PHONE E1)

sebenernya pas liat ni gadget ane langsung naksir, secara hp LTE 4G harga 1 jutaan msh jarang apalagi lumayan branded sekelas ZTE dengan ram 1 GB dan kapasitas internal 8GB semakin menambah penasaran ane untuk ngedapetin doi, emang sih coverage 4G milik bolt belum sepenuhnya nasional, jangankan nasional tangerang yg notabene tetangga ibu kota aja belom merata!! contohnya kec.pasar kemis kab.tangerang ini no signal bolt itu sebabnya hp bolt ini dibikin unlock bsa semua gsm, jadi ngobrol panjang lebar gini ya :D
langsung aja download bahanya z4 untuk root zte bolt power phone e1 http://www.mediafire.com/?m4ec9vzdfnzog1z
install z4 kemudian open klik root done!!zte ente udah terroot dg mudah :D

4 comments:

  1. Kok "z4 root terhenti"??

    ReplyDelete
  2. cara instal custom recovery gimana??

    ReplyDelete
  3. cara instal custom recovery gimana??

    ReplyDelete
  4. Saya lupa kode layar kunci saya , sekarang saya tidak bisa masuk ke recovery sistem powerphone e1 saya .. mohon petunjuknya gan

    ReplyDelete