Djalie Inc. Powered by Blogger.

ads

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri

Bank Syariah Mandiri berdiri sejak tahun 1999, sesungguhnya Bank Syariah Mandiri muncul berkat dampak krisis ekonomi dan moneter yang terjadi tahun 1997-1998 di negara indonesia ini. kerisis ekonomi dan moneter ini banyak menimbulkan dampak negatif yang kuat terhadap semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali dampak negatif terhadap dunia usaha. didalam kondisi krisis ekonomi dan moneter ini, dunia perbankan nasional yang didomominasi oleh bank-bank konvensional mengalami krisis ekonomi dan moneter yang sangat luar biasa.
Tetapi akhirnya dan untuk saat ini PT Bank Syariah Mandiri hadir tumbuh dan berkembang sebagai bank yang mampu memberikan idealisme usaha yang berpadu dengan nilai-nilai rohani sebagai landasan kegiatan operasionalnya. Disitulah salah satu keunggulan Bank Syaria Mandiri yang mampu memadukan antara idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani yang dapat memeberikan manfaat bagi semua lapisan masyarakat di indonesia. Untuk dapat terus tumbuh dan berkembang Bank Syariah Mandiri memerlukan sumberdaya manusia yang proaktif dan memiliki integritas, ketepatan dan aktualisasi diri.
Mungkin saat ini anda sedang mencari lowongan kerja, disini kami memberikan informasi tentang lowongan kerja Bank. Saya yakin setalah membaca sekilas tentang Bank Syariah Mandiri mungkin anda dapat tertarik untuk mengabdikan kemampuan yan ganda miliki kepada Bank Syariah Mandiri. LOKER Bank Syariah Mandiri ini juga mudah-mudahan dapat membantu setiap lapisan masyarakat tanpa terkecuali. Untuk saat ini lowongan kerja bank sedang banyak dicari oleh para pelamar kerja.
Berikut ini terdapat informasi tentang lowongan kerja Bank Syariah Mandiri, yang dapat membantu anda. berikut syarat dan klasifikasinya :
Lowongan Kerja di Bank Syariah Mandiri – COLLATERAL VALUATION OFFICER
Persyaratan :
  • Pendidikan minimum S1.
  • IPK minimum 3.10 untuk lulusan S1 dan IPK minimum 3.20 untuk lulusan S2.
  • Memiliki pengalaman minimum 1 tahun di bidang perbankan atau pembiayaan yang berkaitan dengan penilaian (appraisal).
  • Memiliki sertifikasi minimum MAPPI-P atau telah lulus PDP2.
  • Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan.
  • Mampu mengoperasikan komputer minimum MS Office (Word, Excel, & Power Point), Visual Basic, Adobe Flash dan Dreamweaver.
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.
Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat silahkan melakukan lamaran online disini.
Semoga informasi lowongan kerja Bank Syariah Mandiri diatas bermanfaat bagi anda semua, terus berusaha dan berdoa untuk mendapatkan yang anda impikan.

0 comments:

Post a Comment