Djalie Inc. Powered by Blogger.

ads

LOWONGAN KERJA ADMINISTRASI PROYEK 2010


LOWONGAN KERJA ADMINISTRASI PROYEK 2010

PT PENTA POWERINDO ELECTRO
Urgently Require Project admin
(jakarta)
Main Requirements:
o Female
o Diploma Degree, Fresh Graduate are welcome
o Understand and master the correspondence and filing
o Familiar with Ms.Word, Ms.Exel, Ms.Powerpoint
o Required language(s): English and Indonesia
o Diciplined, energetic, and hardworking
Send your CV in Word/PDF Format and recent Photograph
Now to: yulfari@pentapowerindo-electro.com

1 comments:

  1. Kepada,
    Yth. Bapak/Ibu Personalia
    di Tempat.
    Dengan hormat,
    Saya yang bersangkutan di bawah ini :
    Nama : SUKONO
    Tempat dan tanggal lahir : CILACAP, 12 Mei 1972
    Alamat : Jln. Serayu no : 7. Kelurahan : Donan, Cilacap Tengah, Jawa Tengah
    Dengan ini saya mengajukan permohonan/lamaran pekerjaan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai driver dan apabila memungkinkan dan memenuhi standar yang lain dlm kebutuhan tenaga kerja yang ada , Saya bersedia di tempatkan pada bagian apa saja, sesuai dengan kemampuan dan pendidikan saya. Dan tidak lupa juga saya cantumkan Daftar Riwayat Hidup saya sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu, yaitu sebagai berikut :
    Nama lengkap :SUKONO
    Tempat dan tanggal lahir :CILACAP, 12 mEI 1972
    Umur :32 Tahun
    Status Pernikahan : Menikah
    Bangsa : Indonesia
    Agama : Islam
    Hobi: Sport
    Alamat rumah : Jln. Serayu no : 7. Kelurahan : Donan, Cilacap Tengah, Jawa Tengah
    Tempat tinggal sekarang : Cilacap
    Pendidikan Terakhir : SMA
    Keterangan Lainnya :
    1. Driver Alat Berat ( Dump Truck, Trailer (long vihicle), Tronton )
    2. Driver PT. Sankyu Internatioanal ( PLTG Papua project )
    Demikian surat permohonan ini saya buat sekaligus dengan daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Mohon kiranya Bapak/Ibu berkenan untuk memanggil saya. Bapak/Ibu dapat menghubungi saya di no. telepon : 081229129044
    Atas segala perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.
    Saya yang bersangkutan,

    ReplyDelete